Tak peduli seberapa jauh kalian melangkah, kalian akan kembali menjadi tanah

Pada dasarnya semua benda langit bergerak bebas menjelajah sudut semesta. Pada dasarnya juga kita tidak berada pada posisi paling spesial di dunia. Kita hanyalah sebuah koloni makhluk hidup yang mencoba memahami seluruh alam dan isinya. Sebuah perkumpulan makhluk ciptaan-Nya yang mencoba memetakan semesta.

Tak dapat dipungkiri lagi, koordinat dan posisi menjadi acuan utama. koreksi dan intervensi menjadi sangat berharga. Astronomi kehilangan arah tanpa adanya astronomi bola.

Segera lengkapi course edufia, terutama untuk kalian yang telah berlangganan “Astronomi Bola 1” alangkah bijaknya juga mempelajari “Astronomi Bola 2”.

Ikan tak perlu mengatakan dirinya pandai berenang kepada monyet yang pandai memanjat.

Tentang Instruktur

Habib Luthfi Ash Shiddiqie

Habib Luthfi Ash Shiddiqie atau akrab dipanggil Diqi adalah peraih medali emas OSN astronomi 2018 dan berhasil melangkah hingga Pelatnas tahap III tahun 2019. Diqi telah memenangkan banyak kejuaraan, utamanya bidang fisika dari bangku SMP hingga di bangku SMA. Diqi berhasil mendapatkan juara di berbagai universitas ternama seperti UNAIR, ITS, PENS, UNESA, dan UGM. Tidak hanya berkompetisi, Diqi juga sering aktif berorganisasi dan menjadi panitia acara di sekolahnya. Saat ini Diqi sedang melanjutkan pendidikan di Teknik Mesin UGM. Selain itu, Diqi juga tertarik dalam mempelajari Machine Learning. Feel free to ask.

6 Modul

+8 terdaftar
Tidak terdaftar
Rp40.000,-

Modul ini berisi:

  • 9 Materi
  • 24 Topik
  • 7 Kuis
error: Gabisa disalin, hehe