Kimia Analitik

Ignatius Jonathan ·9 Agustus 2020

Ada yang tau kimia analitik itu belajarnya apa aja si?

Nah bener banget, di kimia analitik kita akan belajar tentang analisis dari berbagai macam reaksi yang ada di kimia nih seperti reaksi asam-basa, reaksi redox, titrasi, dll.

Mulai dari mengenal berbagai jenis reaksi serta perhitungannya. Jadi yang suka sama reaksi-reaksi yang ada di kimia dan suka hitungannya pasti enjoy nih belajar di kelas ini.

Kimia analitik itu materinya luas, makanya nih kubagi jadi 2 bagian ya, di bagian 1 ini kita akan belajar tentang persamaan reaksi dasar, stoikiometri dan reaksi kesetimbangan yang ada dikimia nih, yuk tunggu apa lagi ayo ikutan.

Tentang Instruktur

Ignatius Jonathan

Halo gais, kenalin aku Ignatius Jonathan panggil ae jojo. Aku baru mengenal KSN (dulu OSN) saat masuk SMA dan disitu aku jadi suka sama kimia. Prestasi Aku di Kimia adalah Medali Perak pada OSN 2017 dan bisa sampai Pelatnas tahap 3 (P3) untuk ICHO 50 tahun 2018. Semoga dengan modulku ini kalian semua pejuang KSN Kimia makin suka kimia dan makin semangat deh belajarnya. Kalau kalian ingin tanya-tanya tentang kimia analitik boleh banget dm aku di ig @jonathanfernando77, semangat ya belajar buat KSNnya ditunggu prestasinya

2 Modul

+15 terdaftar
Tidak terdaftar
Rp40.000,-

Modul ini berisi:

  • 3 Materi
  • 13 Topik
  • 14 Kuis
error: Gabisa disalin, hehe